Senin, 16 April 2018

Ketatnya Untuk Menjadi Contributor di Freepik

Freepik adalah tempat yang berisikan vector - vector keren dengan gratis dan aja juga premium(berbayar), untuk menjadi Contributor Freepik menurut pengalaman saya sangat ketat,
Karena salah 1 syaratnya adalah harus memasukkan 20 vector kita dalam bentuk jpg dan eps, setelah 20 vector kita sudah terupload, maka Freepik akan melihat hasil karya kita.

Nah, pengalaman saya, saya adalah seorang grafis desainer pemula, sehingga vector saya ditolak oleh freepik, aduh sedih saya, sudah capek - capek masukkan 20 vector tetapi gagal, padahal ada beberapa vector yg menurut saya sangat bagus, dan disana ada yg namanya under revision, maksudnya adalah dibawah revisi, saya kira ketika 20 vector saya ini sudah ada di under revision akan diberitahu apa yg salah, ternyata TIDAK, hanya dilihat saja, jadi kalo sebagian ada yg bagus dan sisanya jelek, yaa gagal, saya kita misalkan 10 bagus, 10 jelek, yg 10 harus dibenerin, ternyata tidak.

dan yg paling parah lagi, ketika kita gagal di freepik, freepik akan langsung block akun kita, jadi kita tidak bisa masuk ke akun kita menggunakan email tersebut. padahal jika di shutterstock kita harus upload 10 vector, bahkan jika kamu upload 1 saja asalkan bagus langsung diterima, dan saya diterima dengan 1 vector saya tersebut, dan vector yg diterima saya juga memasukkannya di freepik, dan gagal.

jadi menurut saya, seharusnya freepik ketika vector sudah masuk ke under revision, mereka harus beritahu bagian mana yang salah, setau saya shutterstock saja jika kita upload vector dan ada yang salah , akan dibertahu bagian mana yg memuat kualitas jelek.

GAGAL DI FREEPIK? SILAKAN COBA JUGA DI Creative Market LEBIH MUDAH LOHH..


jadi itulah pengalaman saya di Freepik untuk menjadi contributor, ahh sedih sekali.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

2 komentar:


EmoticonEmoticon