Sabtu, 28 Juli 2018

Cara Jual Logo Desain Yang Tidak Terpakai - Curious Portal

Cara Jual Logo Desain Yang Tidak Terpakai - Desainer Grafis mempunyai banyak bidang, dari logo desainer, icon desainer, ui/ux desainer, dan banyak juga desainer yang hanya bisa 1 bidang, seperti saya, saya hanya bisa membuat logo desainer, dan selalu mengikuti logo desain di 99design, tetapi tidak pernah menang, saya pun bingung, sudah banyak logo yang telah saya buat tetapi tidak menghasilkan uang atau dollar.

tetapi ada 1 channel youtube yang memberitahu saya cara menjual logo yang tidak terpakai, jika ingin menontonnya klik disini , di video tersebut menjelaskan bagaimana caranya menjual logo tidak terpakai atau kalah dalam lomba desain logo, jadi saya pikir akan mencobanya, dan lalu pada video tersebut saya buat ulang pada artikel ini, karena tidak semua orang bisa menonton youtube karena takut kuota habis, jadi caranya adalah

Jual Logo Pada Logoground.com yaa ini adalah nama web tempat kita menjual logo kita nanti
saya telah mencoba untuk menjual logo saya disana, ternyata tidak mudah, kita masih harus hasil review logo kita dari mereka, bisa beberapa jam saja bisa seharian, saya telah memasukkan 10 logo, dan semuanya di declined.

jadi saya share pengalaman saya ini untuk kalian yang lebih jago dari saya dalam pembuatan logo dan sedang mencari uang dari logo tersebut.

Jika daftar di web tersebut gampang sekali seperti pada daftar web manapun.

dan jika ingin memasukkan logo yang siap dijual
1. Klik Kotak Kuning bertulisakan "My LG"
2. Pilih Logo
3. akan muncul sub menu pilih upload new logo
4. isi semuanya
5. persiapkan JPG Logo berukuran 600x400 px
6. siapkan eps dan color mode CMYK


BONUS

Selain Website Diatas, ada juga tempat website untuk menjual logo template atau desain yang lain yaitu adalah Creative Market 

Ya Creative Market adalah website untuk kalian mencari dollar, jika website diatas kalian sering dapatkan Decline, Kalian bisa jual logo kalian di Creative Market. 

Jika di Creative Market Anda gagal, pindah saja ke Shutterstock

jadi itu saja jangan lupa share ke temen temen yaa terima kasih telah berkunjung

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon