Jumat, 01 Februari 2019

Cara Agar Blog Kita Banyak Pengunjungnya Tahun 2019 - Curious Portal

Mempunyai banyak pengunjung atau viewers di blog adalah hal yang diimpikan para blogger, sehingga mereka banyak yang mencari di google cara agar blog banyak pengunjungnya, disini saya akan sharing kepada kalian cara agar mendapatkan banyak pengunjung.




Jadi Langsung saja dari pengalaman saya..

1. Tulislah Artikel Yang Masih Jarang.

Jika kita menulis sebuah artikel yang masih jarang di bahas, ini adalah menjadi salah satu agar blog kita banyak pengunjungnya, karena pesaing yang membahas hal yang sama masih sedikit jadi lebih mudah orang - orang mengunjungi kita.

2. Gunakanlah Labels Dari Recommend Search Google

Setelah Menulis sebuah artikel, sebelum publish lebih baik gunakan Post Settings bagian Labels Masukkan kurang dari 200 Kata, Contohnya Saya Mencari di google " agar blog banyak Pengunjung" akan banyak blog - blog yang bermuncullan, dari scroll sampai bawah sampai seperti yg di gambar.



Kopi Tulisan biru dan kasih koma (,) pada setiap ujung kalimat dan letakkan di labels, INGAT kurang dari 220 kata, jika lebih hapus bagian paling bawah.

Itu adalah tips dan pengalaman Bagaimana saya mendapatkan pengunjung di blog saya, Terima Kasih Telah Berkunjung, Semoga Sukses.. :)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon