Selasa, 05 Februari 2019

Jasa Pembuatan Logo Harga Murah - Curious Portal

Saya Membuka Jasa Pembuatan Logo Dengan Harga Murah.
Dari Logo Untuk Perusahaan, Esport, Logo Makanan / Minuman dll.
Saya Membuka Harga Dari Rp 50.000.

Jika Anda Ingin Dibuatkan Logo Oleh saya, Anda Akan Mendapatkan :
1. 1 Logo Utama dan 2 Alternatif Logo ( Anda Akan diberi 3 Logo )
2. Jika Kurang Memuaskan Anda Bisa Hubungi Saya untuk merevisi Tanpa Biaya Tambahan.
3. File yang Diberi Adalah JPG, PNG dan File RAW nya ( .AI)
4. Anda Akan Mendapatkan High Resolution ( Tidak Pecah Jika Di Print)

Jika Ingin Lihat Portfolio Saya Kunjungi

Behance : https://www.behance.net/anugeraharc891
Instagram : https://www.instagram.com/ardianugerah_

Dan Dibawah Ini Beberapa Logo Yang Bisa Anda Lihat

 

Logo Ini adalah Logo Esport Untuk Team EXECUTE>




Dan Ini Beberapa Logo Yang Sedang di Jual diwebsite Penjualan Logo.

Jika Anda Ingin Silakan Hubungi atau Kirim Email Di guearies97@gmail.com
 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon