Minggu, 28 April 2019

Mau Jual Kaos Tapi Ga Ada Modal Jualan Aja Di Sini - Curious Portal

Di artikel kali ini saya akan membahas website untuk menjual kaos dari desain kalian, di website ini kalian hanya menyediakan desainnya saja, untuk kaos mereka yang siapkan sampai diterima oelh pembeli, kalian buat desainnya dan diam saja dirumah kalo bisa mempromosikan kaos dengan desain kalian jadi lebih mudah banyak yang beli, jadi mau tau website apa aja yang bisa untuk menjual kaos?

1. TEES
Tees.co.id adalah website untuk menjual kaos, hoodie, mug dan lain lainnya, disini kalian hanya menyediakan desainnya saja dengan ukuran yang sudah disiapkan oleh Teesnya, jadi tidak ada salahnya untuk mencoba dan sangat mudah menjualnnya sehingga anda mudah mendapatkan rupiah.

2. TEESPRING
Dan website yang kedua ini sama seperti pada yang pertama bedanya disini  menggunakan dollar atau euro dalam penjualan dan pembelian, jadi lebih besar pendapatnnya jika jual di website ini, disini selain kaos, hoodie, juga dapat desain legging.

3. TOKOME
Website ini seperti tees menggunakan rupiah dalam pembelian, dan juga website ini masih baru sepertinya, karena ketika saya ingin membuat desain disana page pada halaman untuk mendesain selalu server sedang down.

Jadi inilah 3 website yang saya sarankan, anda boleh mencoba yang tees dan teespring karena tokome masih belum siap sepertinya.
 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon