Jumat, 13 April 2018

5 Hero Pembawa Kemengan di Rangked Mode Mobile Legends

Mobile Legends adalah game bergenre MOBA yang sedang di booming di Indonesia, dengan permainan yg 5 vs 5 disetiap tim untuk menghancurkan tower base utama agar mendapatkan kemenangan, kali ini saya akan sharing 5 hero yang bakal bawa kemenangan di timmu saat rangked mode..

1. Martis

Martis adalah hero yang baru saja di keluarkan, hero tanpa mana seperti Alucard ini bisa di andalkan ketika kalian sedang rangked mode bersama teman - teman, dengan skillnya yang sakit apalagi ultimatenya yang dapat membunuh musuh ini, menjadikan martis hero yang sedang naik daun dapat memenangkan kalian di rangked mode.

2. Fanny

Fanny adalah hero bertipe assasin, dia tidak menggunakan mana tetapi menggunakan energi , dan sudah beberapa kali di nerf ( dikurangi ) karena memang hero ini bisa membuat kamu selalu savage jika ahli memainkannya, fanny hero dengan menggunakan kabel ini menjadi lincah dan bisa mengejar musuh ketika darahnya sekarat, tetapi sangat susah memakai hero ini, karena dari energinya yang cepat habis.

3. Johnson

Johnson adalah seorang tank, hero yg bisa berubah berbentuk menjadi mobil ini sangat sakit bila kita terkena ultinya/ditabrak saat berubah menjadi mobil, karena darah kita akan terkuras banyak dan ter-stun, apalagi kalo hero ini bersatu dengan odette, sangat susah untuk kabur dari kematian bila johnson sudah jadi mobil dan ada odette didalamnya.

4. Karina

Hero bertipe Assasin/Mage ini cooldown dari skillnya cepat , menjadikan hero ini gampang membunuh musuh karena skillnya cepat cooldown, tetapi hero ini sangat membutuhkan buff untuk menghemat penggunaan mana, karena cooldownya yg cepat, membuat mana terpakai banyak.

5. Lancelot

Lancelot adalah hero kekasih odette, memiliki skill-skill yang sangat sakit, dan hero ini lincah, membuat musuh susah untuk dibunuh, karena jago untuk membuat bingung lawan, hero ini seperti karina yang sangat membutuhkan buff, karena tanpa skill lancelot tidak akan berguna, dan skill 2 lancelot dapat membuat kita aman dari segala serangan, seperti Ulti Cyclops dan Ulti Hayabusa.

Itulah, 5 hero yang bisa membuat kamu menang di setiap match rangked mode pada Mobile Legends.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

1 komentar:

  1. sabung ayam online di handphone android dan iphone
    Bonus Cashback 10% Dibagikan Setiap Minggu
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www.bolavita1.com
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus


EmoticonEmoticon