Senin, 14 Mei 2018

5 Tips Youtube Channel Kita Banyak Views dan Subscriber nya - Curious Portal

Sudah upload banyak video di youtube judulnya bagus, tag atau keywordsnya yang paling banyak dicari tapi views dan subs ga naik - naik ? gimana sih caranya agar subs dan views kita nambah? di artikel ini saya akan memberikan tips jitu agar Youtube Channel yang kalian miliki dapat bertumbuh dari views dan subsnya bahkan sampai muncul ke page halaman pertama pencarian.
Jadi Cara agar menambah views dan suibsnya yaitu,

1. Lakukan Riset!

Buatlah beberapa pertanyaan terhadap diri kalian untuk channel kalian, channel kalian tentang apa? siapa target penontonnya? dimana biasanya taget penonton kalian di luar Youtube? jika kalian sudah bisa menjawab pertanyaan diatas, berarti kalian sudah tau bagaimana dan apa yang harus kalian lakukan terhadap channel kalian.

2. Share ke Media Sosial!

kebanyakkan channel youtube dengan video views terbanyak karena didapat dari luar youtube hingga lebih dari 50% yang menonton videonya, jadi setelah upload video kalian, dan pasti kalian sudah harus tau siapa target penonton kalian, jadi share lah ke media sosial di Facebook, Komunitas Google+, Twitter dan Pinterest dimana target penonton kalian berada disana, jangan melakukan spam ke komunitas yang penontonnya bukan kalian tagretkan.

3. Berikan Spoiler apa saja yang akan kamu bahas di video mu hingga 5 Sampai 7 Detik.

Jadi di detik awal video berdurasi 5 sampai 7 detik biasakan untuk beri tahu kepada penonton apa topik yang akan kamu bahas di video mu itu , setelah 5 hingga 7 detik munculkan bumpermu(intro) lalu masuk ke video utamanya, di detik 5 hingga 7 tersebut dimaksudkan agar penonton penasaran apa yang akan kamu bahas, jadi mereka tau dan tertarik dengan videomu.

4. Unggah dan Optimalkan

Setelah Kamu selesai upload video jangan langsung jadikan videomu set public, jadikan set private atau pribadi terlebih dahulu, agar kamu bisa memberikan atau mengoptimalkan judul, deskripsi, tag / keywords, subtitle ( opsional ) dan masukkan thumbnail yang menarik /  yg dapat menggaet para penonton supaya mereka ingin mencoba apa yg akan kita bahas, ketika semua sudah kamu optimalkan, silakan set ke publik video.

5. Berinterkasi dengan Penonton!

Jika kalian berinterksi dengan penonton, penonton akan merasa dihargai, jadi di setiap video biasakan bertanya kepada mereka seperti " apa pendapat kalian dengan hal ini? tulis di komen bawah ya" atau jika kalian channel tutorial " jika kalian ingin tutorial yang lain, jangan lupa komen apa yang kamu ingin ya" ini akan membuat penonton merasa dihargai dan diajak berinteraksi,bila mereka komen balaslah dengan bahasa yang dimengerti.

Jadi inilah 5 tips jitu untuk menumbuhkan view dan subs kalian para Content Creator Pemula.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon