Minggu, 08 April 2018

4 Game Penghilang Bosan Penambah Kekesalan !

Pada jaman sekarang, pasti orang - orang kebanyakkan memakai paket internet yang kuotanya banyak dan sinyalnya 4G, dan dipakai buat chatting, ga bosen chatting terus? mending mainin salah satu game yang lagi booming sebelum para playernya pada bosen, di artikel kali ini saya akan membagikan game apa aja yang lagi trend nih, mau tau apa aja, scroll kebawah yaa.

1. Mobile Legends Bang Bang

 Siapa yang enggak tau nih game moba yang namanya Mobile Legends, sekarang dah masuk ke season ke 8 loh, jadi game ini adalah game yang seperti dota dan lol, tetapi ini adalah versi mobile nya, bisa dimainkan di android atau di ios, game ini sedang booming loh guys, jadi mainin aja game ini kalo kamu bosen yaa, tapi jangan jado toxic.

2. Rules of Survival Mobile
Kalo yang ini game bertipe Battle Royale, maksudnya adalah kita main di suatu tempat dan harus membunuh semua musuh yang ada disana , sampai hanya kalian saja yg tersisa, rintangannya selain harus membunuh musuh, kita juga harus rebutan senjata, jadi jika kalian tidak dapat senjata sudah pasti kalian kalah, ini bisa bermain sendiri dan sama temen lohh guys, jadi makin seru deh kalo mainnya bareng temen temen.

3. Free Fire

Ini juga ga jauh beda sama yg diatas guys, bedanya hanya di grafiknya saja kok.

4. PUBG Mobile

Kalian ga punya pc atau laptop buat main pubg? atau ga ada duit buat beli di steamnya? tenang aja guys, sekarang pubg hadir dalam bentuk mobile, jadi kalian bisa main di smartphone kalian, dan ini gratissss, game ini juga ga jauh beda sama yang diatas.

Sebenarnya masih banyak sih game moba dan battle royale , cuma saya ga bisa sebutkan karena saya ga miankan, dan tidak ada fotonya nanti, jadi itu aja postingan kali ini, terima kasih telah mengunjungi blog ini, jangan lupa share yaaa

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon