Minggu, 08 April 2018

Cara Menggambar Manga untuk Pemula

Halo guys, kembali lagi di blog saya, kali ini saya akan membuat tutorial bagaimana caranya membuat atau menggambar manga, disini saya lampirkan video dari channel youtube pacar (mantan)  saya, karena dia yg bisa dan jago menggambar manga, jika ada pertanyaan langsung saja komen di videonya yaa.



https://youtu.be/cTTh5VHlUh4

ini adalah link dari video tutorialnya, dan sebenarnya kita harus banyak - banyak latihan jika ingin bisa sesuatu hal, saya pernah dengar kita akan bisa suatu hal kalau kita melakukan tersebut hingga 10.000 kali, jika sudah segitu kita akan terbiasa dengan hal tersebut.

jadi sehabis lihat tutorial, ikutilah videonya, dan setelah mencoba di video tersebut, cobalah gambar ulang setiap karakter yg ada di manga, jika kalian sudah mahir, waktunya membuat karakter sendiri.

itulah postingan pada kali ini, semoga bermanfaat.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

1 komentar:

  1. btw keren bat dah..
    oh iya ini gua nemu tutorial cara menggambar anime yang lebih lengkap gan...
    Cara Menggambar Anime Terlengkap

    BalasHapus


EmoticonEmoticon