Minggu, 01 Januari 2017

Permainan Jaman dulu di Console

Oke kembali lagi di blog curiousportal kali ini saya akan share beberapa permainan console yg pernah saya mainin dan yg pernah saya liat , permainan dulu memang menjadi nostalgia karena jaman dulu permainanya beda dengan jaman sekarang dimana jaman sekarang permainan console sudah 3D bahkan sudah hampir realistis bentuknya seperti dikehidupan nyata , dulu game tampilannya atau characternya masih kotak kotak kaya model minecraft =D , jadi ini daftar beberapa game yg mungkin anda lupa dan ingin mendownloadnya , semoga aja masih ada versi lamanya yaa yg masih original, oke ini game yg paling saya inget hingga lupa lupa ingat...


1. Mario
Mario bros adalah game dari nintendo keluaran jepang, karakter mario ini dibuat oleh Shigeru Miamoto, Mario sudah muncul lebih dari 200 permainan dari puzzle hingga permainan olaharga, mario digambarkan menjadi legenda orang italia berbadan gempal/gemuk dari kerajaan jamur, mario harus menyelamatkan atau menghalangi bowser untuk mencuri sang ratu , mungkin kalian masih ingat betapa serunya game ini .

2. Harvest Moon
Selain mario , ada game tentang perkebunan , game ini bernama Harveat Moon sebuah game simulasi menjadi peternak , kita disini harus menjaga semua peternakan/perkebunan dimana game ini kita harus membersihkan kebun kita dan memberi makan hewan kita .

3. Excite Bike
Game nintendo bergenre balapan/olahraga ini menjadi salah satu game yg sangat seru tapi dijamannya sekarang sudah digantikan oleh motogp dan game motor bike, game ini kita bisa bertabrakkan dengan pebalap lain dan jika kita melawati tanah yg ada arusnya membuat motor kita menjadi cepat.

4. PACMAN
Game yg karakternya berbentuk emotikon :v ini kita harus mengambil semua makanan berwarna kuning dan harus berhati hati karena ada monster / kuman yg bisa memakan kita , tapi kita jika dapat makanan super kita bisa memakan balik kuman tersebut dan mendapatkan poin lebih banyak, game ini masih bisa dimainkan di google jika kita cari keywordnya pacman

5. Space Impact
Kalo game ini kita bisa menemukannya di hp bermerk nokia , jadi game ini kita mempunyai pesawat kita harus mengkalahkan semua musuh yg kita hadapi hingga melawan big boss berbentuk seperti alien .

6. Snake
Masih di hp nokia , game ini pasti tisak asing lagi karena game snake ini lumayan terkenal , game ini kita harus menggerakan ular ke arah makanan dan makanan tersebut bisa membuat kita berbadan lebih panjang, ketika panjang tersebutlah makin susah di gerakkan karena kita tidak boleh terkena diri kita sendiri.

7. Bounce 
Masih di hp nokia, bounce adalah sebuah bola seperti bola basket kita harus menggerakkannya ke arah jalan melewari semua tantangan untuk naik ke stage lainnya .

8. Tamagochi 
Tamagochi game jadul yg bukan daei console atau hp , ini game berbentuk bulat disini kita seperti merawat anak hewan yg lahir dari sebuah telur , kita bisa memberinya makan , bermain game hingga membersihkan kotorannya, tapi kita harus memainkannya setiap hari, atau tidak hewan yg kita rawat sakit bahkan mati.

9. Digimon Device
Hampir sama seperti tamagochi bedanya yg ini karakternya lebih ke digimon anime jadul yg sangat terkenal , di game ini kita bisa bertempur jika kita mengkocok digimon device kita , kita juga bisa bertempur dengan temna kita jika dia juga punya device ini

10. Gameboy
Game boy berisikan beberapa game dari tetris hingga balapan mobil , game ini sangat seru karena banyak sekali mainan yg ada di game boy tersebut.

Itulah beberapa game yg pernah saya mainkan dan yg saya ingat , mungkin dari beberapa game diatas masih bisa di donwload dan kita mainkan di smartphone / Laptop / PC yg kita punya , oke itu saja artikel kali ini karena saya sudah capek mengetik ... :) 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon