Selasa, 15 Agustus 2017

Mau Beli Notebook Gaming? ASUS ROG aja - #WeAreROG

Jika ditanya apa merk Notebook yang bagus untuk diajak gaming itu adalah ASUS ROG, ROG atau Republic of Gamers ini adalah sebuah perangkat keras dari brand ASUS untuk ngegame, beberapa alasan kenapa kita harus memakai ROG salah satunya adalah spesifikasinya yang dewa, bahkan ROG bukan hanya untuk gaming saja, tapi bisa juga untuk desain, membuat animasi dan juga editting film.


Jadi ASUS ROG sudah seperti paket lengkap yang bisa melakukan apa saja dengan lancar, selain itu Saya akan memberitahukan kepada Anda, kenapa pilih notebook gaming itu harus ASUS ROG.

SERIES 

ASUS ROG mempunyai 3 jenis series yaitu ada GL Series (Strix), G Series dan GX Series.

GL Series  :

Series GL adalah series yang paling affordable dikelasnya masing - masing, seperti GL502VM yang dimempunyai warna silver elegant. GL502 telah dipasangkan Intel Core i7 7700HQ dengan kartu grafis NVIDIA GTX 1060 dengan RAM 8 GB DDR4



selain GL502VS ada juga GL553VD yang sudah high level yang hampir sama dengan GL502VS menggunakan i7 7700HQ dan kartu grafis NVIDIA GTX 1060



G Series :

Di series G ada G75VS yang desainnya terinspirasi dari Iron Man, sehingga G752VS terlihat sangat sangar dan gahar dengan warna gray atau abu - abu elegant.

GX Series :

Di series ini ada notebook GX800 yang terinspirasi dari pesawat tempur, notebook yang baru diliris beberapa bulan lalu ini sangat siap untuk tempur dan menghadapi beratnya game dan rendering seperti render animasi dan render film.

DESIGN


Bahas tentang desain,seri ROG berbeda dalam hal desainnya, desainnya sangat inovatif dan menarik dari seri GL( GL53 dan GL502), sampai seri G752 hingga GX800, dan terbaru dari seri GX adalah GX501 yang mempunyai nickname Zephyrus , desainnya lebih menarik dan sangat inovatif sehingga logo ROG nya pun seperti menunjukkan bahwa ROG adalah notebook premium.




PERFORMANCE

Gausah ditanya lagi kalau tentang performancenya, karena ROG selalu menggunakan teknologi terupdate dari prosesor hingga kartu grafisnya, prosesornya menggunakan Intel Core i7, ditanamkan kartu grafis GTX 10 series, dan ROG telah menggunakan SSD bukan lagi HDD, karena SSD membuat semuanya lebih cepat dari penyimpanan data, bermain game , rendering editting, jadi ROG tak perlu lagi di defragment.

INNOVATION ASUS


ROG sangat mengedepankan inovasi seperti pada GX501 notebook tertipis dengan spesifikasi High End karena sudah dilengkapi Intel Core i7 7700HQ, kartu grafis GTX 1080 Max - Q Design, dan memiliki RAM 24 GB dan SSD 512 GB, ketebalannya 1,7CM dan berat sekitar 2,2 KG.
Dan di notebook GX800 terdapat atau telah ditanamkan kartu grafis GTX 1080 2 buah dan mempunyai prosesor Intel Core i7 7820HK yang bisa dioverlock seperti PC, GX800 juga dilengkapi watercooling agar suhu GX800 tetap aman dan panasnya tidak mengganggu performance.

KEYBOARD ROG


Selain desain Notebooknya yang menarik, keyboard ASUS ROG juga didesain bukan untuk enak ditekan, tetapi juga enak dilihat karena, keyboard ROG semuanya sudah digunakan backlight keyboard, dengan warna merah dan juga ada yang RGB atau warna warni seperti pelangi, dan untuk GX800 keyboardnya sudah menggunakan keyboard mechanic.

LAYAR ROG


Selain keyboard yang menjadi hal penting hingga didesain menarik, layar ROG pun tidak kalah pentingnya sehingga semua model Notebook ROG menggunakan IPS Screen yang dapat membuat para pengguna ROG sangat menikmatinya dengan maksimal. Ada juga beberapa model yang layarnya menggunakan teknologi NVIDIA G-Sync yang dapat membuat tampilan layar lebih detail serta lancar, resolusinya pun sudah mencapai 4K.

DURABILITY and WARRANTY
Jika Kita membahas ketahanan dari notebook ROG sudah tidak diragukan lagi karena, ROG selalu di test atau diuji ketahanannya seperti uji penekanan pada keyboard, uji getaran, uji goncangan hingga diuji kejatuhan dan uji berbagai lainnya. Maka dari itu ASUS memberikan warranty hingga 2 tahun pada setiap produk ROG.

Dilihat dari desain dan performancenya ASUS ROG memang sangat cocok bagi pelajar atau mahasiswa yang ingin bermain game berat dan mengerjakan tugas lainnya.
Inilah alasan kenapa Kita harus memilih notebook bermerk ASUS ROG, tidak seperti merk sebelah yang harganya sangat mahal tapi dapat spesifikasi rendahan sampai tidak bisa gaming, beda dengan ROG harganya sangat tepat apa yang Kita dapat dari spesifkasinya, dan yang seperti dibilang oleh Chandraliow Brand Ambasssador baru dari ROG dan seorang Youtube creator dari Tim2One , bahwa ROG dan Apel kegigit setara tetapi ROG lebih diatas merk sebelah karena tidak bisa dipakai untuk gaming, jadi intinya ROG adalah paket lengkap, bisa main game berat, hingga rendering
Terima Kasih telah membaca.

#WEAREROG #ASUSROGID #ROG

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

1 komentar:


EmoticonEmoticon