Senin, 14 Agustus 2017

Kenapa Harus Memakai ASUS ROG #WeAreROG

Kenapa Wajib Membeli ASUS ROG #WEAREROG
     ROG atau kepanjangan dari Republic of Gamers adalah brand perangkat keras notebook untuk para gamers dari ASUS , ASUS ROG telah mengeluarkan beberapa Notebook yang harga termurahnya sekitar 11 juta dan termahal sekitar 95 juta notebook yang baru beberapa bulan di rilis yaitu ASUS ROG GX800.

SERIES

     Saat ini ROG mempunyai 3 jenis yang berbeda kemampuan yaitu ada GL Series ( Strix)  , G Series, dan GX Series,. GL Series adalah series yang paling affordable, beberapa  GL Series adalah GL502VM yang di lapisi warna silver pada notebooknya dan juga GL553VD mempunyai level tinggi.

Lalu di series G salah satu notebooknya adalah G752 yang design notebooknya tersebut terinspirasi dari Iron Man dan dibalut warna gray atau abu – abu.
     Dan di series terklhir adalah GX, salah satunya adalah GX800 Notebook gaming ROG
keluaraan ASUS yang baru saja diliris beberapa bulan lalu dengan harga sekitar 95
jutaan,notebook ini mempunyai desain yang terinspirasi dari pesawat tempur.

DESAIN
     Selain mempunyai spesifikasi yang dewa  di kelasnya masing – masing dan di setiap seriesnya dari Strix Series ( GL 553 dan GL502) hingga ke G752 sampai GX800, desain ASUS ROG mempunyai unsur inovatif dan juga menarik sehingga tidak membuat monoton atau dengan desain yang sama saja seperti sebelumnya. Seperti pada Notebook ROG GX501 yang mempunyai nickname Zephyrus yang paling baru dari keluaran ASUS ROG ini memiliki desain lebih menarik dan inovatif dari notebook gaming yang lain dan logo ROG nya menggambarkan sudah premium brand.
PERFORMANCE

     ASUS ROG selalu menggunakan teknologi tertinggi atau terupdate prosesor i7 yang terbaru generasinya dan kartu grafis GTX 10 series terbaru, selain itu ROG sudah menggunakan SSD bukan lagi HDD, karena SSD dapat melakukan segalanya menjadi lebih cepat seperti loading data penyimpanan, bermain game, editting video dan copy data , jadi notebooknya tidak perlu di defragment.
INNOVATION

     ROG selalu mengedepankan inovasi , seperti notebook terbaru ROG yaitu GX501 atau Zephyrus, notebook gaming tertipis dengan spesifikasi High End, memiliki prosesor i7 7700HQ kabylake , kartu grafis GTX 1080 Max-Q design, dan juga memiliki Ram 24 GB dan SSD 512 GB, ketebalan hanya 1.7 CM dan berat sekitar 2.2 KG .

     Dan juga ada GX800 yang memiliki kartu grafis GTX 1080 2 buah di dalamnya, berprosesor i7 7820HK yang bisa di overlock seperti PC , juga dilengkapi watercooling agar suhu notebooknya tetap aman dan performanya tidak terhalangan akibat panas.GX800 juga baru saja memenangi inovasi di CES ( Consumer Electronics Show ) 2017.
KEYBOARD
     Semua Notebook ROG bukan hanya enak di tekan saja tapi juga enak di lihat karena, sudah memakai backlight keyboard , yaitu warna biru atau sudah RGB ( warna warni ), dan khusus GX800, keyboardnya sudah menggunakan keyboard mechanic.


LAYAR

     Layar menjadi hal yang penting selain keyboard, maka dari itu ROG menggunakan layar IPS Screen yang sangat terbaik di setiap kelasnya , dengan menggunakan IPS Screen pengguna ROG akan merasakan nyaman dan sangat menikmati layar dengan sangat maksimal, selain IPS Screen  beberapa modelnya memakai teknologi dari NVIDIA yaitu G-Sync , dengan ini layar akan menampilkan detail yang baik dan lancar, dan resolusinya hingga 4K.
DURABILITY dan WARRANTY

     ASUS ROG mempunyai keawetan yang paling lama karena, setiap produk – produk dari ROG selalu di test setiap pengujian, seperti test penekanan pada keyboard apakah nyaman ditekan atau tidak, test getaran, test goncangan hingga tes dijatuhkan dan test – test lainnya. Maka dari itu ASUS memberikan 2 tahun garansi pada setiap produk ROG.
     Jika dilihat desain dan performancenya ASUS ROG tidak perlu diragukan lagi, karena ada harga ada kualitas, ASUS ROG selain bisa untuk gaming tapi bisa juga untuk mendesain, membuat animasi dan juga editting film, seperti yang dikatakan Chandraliow Brand Ambassador baru dari ASUS ROG , bahwa ROG dan Apel kegigit setara tetapi ROG masih diatas darinya, karena merk sebelah tidak bisa dipakai untuk gaming, ini dikarenakan spesifikasi ASUS ROG yang sangat dewa dengan harga yang sangat tepat dengan spesifikasi yang didapat tidak seperti merk sebelah yang harganya mahal tapi spesifikasinya dibawah dari harganya.
     Itulah kenapa kita harus memakai ASUS ROG dan berakhir sudah Saya untuk membahas ASUS ROG , terima kasih telah membaca.
#WEAREROG #ASUSROGID #ROG

 SUMBER GAMBAR : https://www.asus.com/id/ROG-Republic-Of-Gamers/Laptops-Products/

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon