Rabu, 29 Maret 2017

ASUS ROG GX800 – Notebook Spek Dewa Untuk Anak “SULTAN”

ASUS sebagai suatu perusahaan berbasis teknologi tak henti – hentinya mengeluarkan produk yang mengejutkan bagi para penggemar gadget,  pada saat ini ASUS baru saja mengeluarkan sebuah notebook berspesifikasi “Dewa” khusus para anak “Sultan” karena, harga notebook ini senilai kurang lebih Rp . 95.000.000 , suatu harga yang sangat besar bukan? Tapi ini sangat impas dengan spesifikasi yang didapat.

Melalui artikel ini , penulis ingin mengreview ASUS ROG GX800 yang harganya sangat cocok bagi anak “Sultan” karena spesifikasi Notebook GX800 masih terbilang memakai teknologi terkini , bila Anda penasaran dengan teknologi terkini yang di pakai pada ASUS GX800 ini , yuk silahkan simak ulasan berikut dibawah ini.

LEBIH SEMPURNA DARI SEBELUMNYA
Nyaris mirip dengan Notebook terdahulunya GX 700 , sepertinya ASUS memang ingin menunjukkan identitas seragam kepada semua perangkat – perangkat gamingnya dengan membuat body yang nyaris mirip.

Dengan body yang hampir menyerupai ASUS ROG G725VS , notebook GX800 memiliki watercooling dengan warna abu – abu yang mengkilap sehingga terlihat lebih elegan. Dan bagian tengah , diletakkan logo ASUS dengan disampingnya mempunyai 2 garis tegas.
Walaupun GX800 mempunyai body yang nyaris sama dengan seri ROG lain, bukan berarti spesifikasi Notebook ini sama , tetapi pada bagian hardware yang penting hampir semuanya diganti dengan perangkat teknologi terbaru pada masa kini, jika Anda tidak percaya bisa dilihat pada tabel bawah perbandingan antara GX700 dengan GX800 yang perangkatnya sangat update.

Bila Anda lihat , GX800 dibekali processor Intel Core I7 7820HK, mempunyai clock speed lebih baik dibandingkan sebelumnya yaitu 4.6GHz , kinerja prosesor ini yang dapat sangat berpengaruh pada processing speed pada notebook GX800 dapat juga meningkatkan FPS pada game dan tidak akan ada kendala seperti ngelag saat menjalankan lebih dari 2 program secara bersaaman.
Processor ini pun dapat diandalkan bila Anda ingin merender animasi atau video editing , karena dapat mempercepat rendernya.
Selain itu laya display GX800 lebih besar dari GX700 yaitu 18,4 inci , dengan ini kita menjadi lebih puas saat bermain game atau menonton film kesukaan kita karena, terlihat lebih jelas.

VGA Card yang dipakai pada notebook GX800 bertipe 2 Way SLI GTX1080, yang kurang lebih artinya GX800 mempunyai 2 VGA Card GTX 1080 yang digabungkan performa dan kinerjanya agar menjadi sesuatu yang sangat gahar .
Satu buah GTX 1080 memiliki VRAM 8 GB GDDR5X dan memiliki CUDA Core 2560 , base clocknya 1607 MHz dan boost clocknya 1733MHz , satu buah GTX 1080 saja spesifikasinya seperti ini , apalagi bila digabungkan dengan spesifikasi yang sama ? pasti akan membuat notebook GX800 menjadi notebook yang sangat bagus .


Dengan spesifikasi berikut notebook GX800 bisa mendukung aktivitas sehari – hari tanpa kendala apapun , dan sudah dipastikan bisa menjalankan software lebih dari satu.


Keyboardnya sudah mekanikal jadi ini bisa membuat nyaman saat Anda bermain game atau sedang melakukan hal lain, ketika Anda menekan tombol keyboardnya akan merasakan rasa nyaman , halus dan empuk , jika Anda lihat di bagian WASD diberikan warna sedikit putih.

SCREENSHOT GAME TEST











  

HASIL BENCHMARK ASUS ROG GX800
ASUS GX800 sudah di test hasil Benchmarknya dilakukan oleh 3 mode yaitu Extreme , Optimized dan Standart.
Saya akan menyajikan atau menampilkan Hasil Screenshot Benchmark

Extreme Mode 
  










Optimized Mode











Standard Mode




 KESIMPULAN
Pada akhirnya , selesai juga saya mengreview produk ASUS yang baru saja dikeluarkan yaitu ASUS ROG GX800 , kita sudah lihat spesifikasi singkat, hasil screenshot game dan hasil benchmark nya , jika saya kurang lengkap atau tidak jelas dalam memberikan review Anda bisa langsung membeli ASUS GX800 bila Anda sudah jadi anak “Sultan” atau sudah jadi “Sultan” untuk melihat performa dan kinerja yang sesungguhnya ,mungkin pada tahun ini ASUS ROG GX800 menjadi notebook yang tidak bisa tertandingi.

SPESIFIKASI LENGKAP

Main Spec.
ROG GX800 (G-SYNC)
CPU
Intel® Core™ i7-7820HK processor overclock up to 4,2GHz
Operating System
Windows 10 Home
Memory
64GB DDR4 up to 2800MHz
Storage
M.2 PCIEX4  NVMe 512G*3 RAID 0
Display
18.4” Anti Glare UHD IPS LED backlight (3840X2160) with G-SYNC
Graphics
NVIDIA® GeForce® GTX 1080 SLI 16GB GDDR5 VRAM
Input/Output
1 x Microphone-in/Headphone-out jack, 1 x VGA port/Mini D-sub 15-pin for external monitor, 3 x USB 3.0 port(s), 2 x USB 3.1 port(s), 1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert, 1 x HDMI, 1x Thunderbolt
Camera
Built-in HD camera and array mic
Connectivity
Integrated 802.11ac, BT 4.0 support
Audio
Built-in Speakers and Analog Microphone, Built-in Azalia compliant audio chip, SonicMaster. Built-in subwoofer, 4 speakers. ESS Sabre Headphone DAC to enhance audio performance.
Dimension

Battery

MSRP

Warranty
2 years full global warranty



Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon