Jumat, 13 April 2018

5 Cara Agar Kamu dapat Penghasilan saat Masih Muda

Kebutuhan pada jaman sekarang semakin berkembang dari yg mudah hingga tua, ini menjadikan anak dan remaja sering meminta uang kepada orang tuanya, dan terkadang orang tuanya tidak mempunyai uang , uangnya telah habis untuk keperluan keluarga, jadi banyak juga anak dan remaja yang tidak dikasih uang ketika meminta kecuali saat mereka pergi sekolah, jaman sekarang anak remaja harus mandiri jangan minta orang tua terus, karena tidak selamanya kita meminta tetapi harus memberi , pada artikel kali ini saya akan memberikan 5 cara atau tips agar kalian memiliki uang sendiri dan tidak meminta ke orang tua kita, bagaiamana caranya? simak yang ada dibawah ini


1. Jadi Blogger

Kamu suka menulis? suka membaca novel, suka menulis diary ? jika kamu suka buatlah blog, dan tuangkanlah apa yang ada didalam pikiranmu, seperti kamu selesai baca novel yang bagus, share lah ke blogmu, tuliskan pendapatmu tentang buku tersebut, dari segi cerita, alur hingga covernya, bila kamu selesai nonton bioskop, kamu juga bisa mereview film tersebut di dalam blog mu, ketika blogmu banyak yang melihatnya, kamu bisa memasang iklan pada blogmu, ini bisa menjadikan ladang uang pada tiap bulan, tetapi selain banyak pengunjung , cara untuk memasangkan iklan pada blogmu adalah dengan menggunakan template blog yang simpel dan navigasinya yg berfungsi semua, jadi kalian hanya tinggal mendaftarkan blog kalian ke adsense , jika disetujui kamu bisa padang iklan.

2. Jadi Youtuber

Siapa yg tidak kenal dengan Chandraliow, Edho Zell, Agung Hapsah? mereka adalah content creator di YouTube, mereka menghasilkan uang pada youtubenya karena banyak yg menontonnya, kalian juga bisa menjadi mereka, menjadi content creator, kamu hobi main game? share videonya di youtube, kamu bisa membuat tutorial , seperti tutorial menggambar, dan tutorial lainnya, kamu juga bisa jadi vlogger, jika video mu banyak yg menontonnya kamu juga bisa pasang iklan pada youtube channel mu, dan syarat terbaru dari pasang iklan di youtube adalah sudah harus mempunyai 1000subscriber dan 4000 watch time, 4000 watch time saya tidak bisa menjelaskanyya , tetapi bisa mencontohkannya, seperti misalkan kamu masukan video 10 menit, dan ada 1000 orang yg menonton tanpa skip , maka 10 menit dikali 1000 adalah 10.000 menit, karena watch time harus 4000jam(240.000 menit) kalian masih kurang bila masih 10.000 menit, hingga tercapai 240.000 menit.

3. Jual Jasa Online

Kamu bisa mengetik? kamu bisa menggambar? juallah jasa kamu kepada orang - orang yang membutuhkannya, misalkan ada orang mempunyai tugas mengetik di word, kamu bisa menawarkan jasa mengetikmu kepada mereka, ada orang ingin memberikan hadiah sebuah gambar muka yang ultah, kamu bisa menggambarkan orang tersebut dan ketika telah jadi kamu bisa dapat bayarannya.
pokonya apa yg kamu bisa , itu bisa jadi duit.

4. Dropshipper

Dropshipper adalah orang yg menjual barang tanpa ada barangnya, maksudnya dalah kamu jual barang A, tapi kamu tidak punya barang tersebut, kamu bisa memesan barang A itu di toko lain, dan toko lain mengirimkan barang tersebut ke pembeli kamu, jadi kerja kamu hanya , jika ada yg pesan dan membayar kamu, dan kamu hanya pesan ditoko yg ada , lalu memasukkan alamat si pembeli ke penjual yg kamu beli.

5. Jadi Selebgram

Tau selebgram? yg terkenal lewat instagram, jadi kamu bisa edit video? kamu punya cerita pendek? gabunglah menjadi video berdurasi 59 detik, bila banyak yg menonton dan follower kamu banyak, kamu akan mendapatkan uang dari yg mau endors kamu, ada juga orang yg sengaja membuat akun instagram hingga followersnya banyak lalu dijual akun tersebut.

Jadi itulah 5 Cara bagaimana agar kamu dapat uang tidak dari orang tuamu, memang tidak mudah, tetapi kalo kita tekun , ini akan berhasil dengan jangka waktu pendek.
Ikutilah salah 1 nya , atau mungkin langsung 5 agar kalian dapat uang dari segalah hal...

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

1 komentar:

  1. agen sabung ayam s128 dan sv388 terpercaya
    Taruhan Sabung Ayam S128 - SV388
    Bonus New Member 10% / Cashback 5% - 10%
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga 100% Tanpa Bot
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus


EmoticonEmoticon