Kamis, 19 April 2018

Tips dan Trik Agar tidak typo ngetik di Laptop / PC

Saat mengerjakan tugas di laptop atau pc, kalian pasti sering mengalami yang namanya typo, apa itu typo? menurut saya typo adalah suatu kesalahan dalam ejaan yang kita ketik, jadi ini adalah hal biasa bagi yang jarang menggunakan laptop atau pc, tetapi bagi yg selalu di depan komputer sangat terlalu jika masih salah ketik, di artikel kali ini, saya akan sharing bagaimana tips dan trik agar kita ngetik di pc tidak salah ejaan lagi, mau tau? scroll kebawah..

1. Gunakan 10 jari.

Jadi cara sederhana atau basic dari agar lancar mengetik adalah jari kelingking kiri di huruf A, jari manis kiri di S, jari tengah di D, jari telunjuk di F, dan jempol di spasi, sebaliknya di tangan kanan, jari telunjuk di H, jari tengah di J, jari manis di K, kelingking di L, dan jempol di spasi, awal awal memang rumit, ketiklah pelan - pelan.

2. Melatih ketikkan di Game Mengetik

Awal - awal saya belajar ketik saya melatih itu itu salah 1 web, saya sudah lupa namanya, jadi di web itu kita dilatih untuk mengetik dengan 10 jari tanpa melihat keyboard, karena mata kita harus melihat tulisan yug kita harus ketik, setelah selesai kita akan di beri tahu berapa kali salah kita dalam menulis 1 paragraf.

3. Lihat Keyboard

Ini adalah cara terakhir jika kalian tidak bisa atau belom terbiasa dengan 10 jari tanpa melihat, karena yg penting tidak typo dalam mengetik, jadi setiap menulis lihat saja keyboard, ada beberapa orang yg sudah terbiasa dengan keyboard sendiri ketika di keyboardlain dia sering salah ketik, dia akan menggunakan teknik yg ini.

Jadi itulah tips trik saya untuk kalian agar mengetik tidak typo atau salah ketik dalam pengejaannyaa.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

1 komentar:

  1. Proses Transaksi Tercepat !
    Tingkat Kemenangan Tertinggi !
    Jadilah BOSS dari smartphone Anda!
    Pelayanan CS Fast Respon 24 Jam Non-Stop, Hubungi customer service kami :
    WA : +85516326756
    IG : @ ligautamapluss
    LINE : ligautama88
    CODE REFFERAL : 7FB018
    Masukan Kode Refferal ini di kolom Refferal
    silahkan di coba bergabung:)

    BalasHapus


EmoticonEmoticon