Selasa, 17 April 2018

Tips n Trik Agar Blogmu Banyak Viewnya

Tips n Trik Agar Blogmu Banyak Viewnya - Pada artikel kali ini saya akan sharing bagaimana caranya agar artikel atau blog milik kita banyak viewersnya atau visitor, saya cari - cari di internet dan pengalaman saya pribadi, cara mudah untuk blog kita banyak viewnya adalah..

1. Share Blogmu / Link Artikel.

 Setelah kamu sudah membuat sebuah artikel , kamu jangan lupa untuk share artikel kamu, sebanyak - banyaknya, saya sarankan share artikel mu di Google +, kenapa di G+? saya kurang tau, tetapi pengalaman saya, ketika saya share ke G+, view pada artikel saya lebih bertambah, daripada saya share di Twitter dan Facebook, tetapi jika kamu ingin share ke twitter dan fb , saya sarankan untuk tag ke teman - temanmu sebanyka-banyaknya dan suruh orang yg kamu kenal untuk buka apa yg kamu share.

2. Berkunjung / Berkomentar di Blog Lain.

Bagaimana kamu ingin banyak visitor dan viewers kalo kamu saja malas ke blog orang lain, maka orang lain juga malas untuk melihat blogmu, jadi sering - seringlah berkunjung ke blog lain dan berkomentar sesuai apa yg kamu lihat, lalu mintalah kepada yg punya blog untuk berkunjung balik.

3. Ubah Template Blogmu.

Kebanyakkan orang memilih template blog yg keren tetapi akhirnya membuat bingung para pengunjung , seperti kebanyakkan widget, tombol navigasi yg tidak tertata rapi, ini membuat blog mu memiliki loading yg lama, akhirnya sebelum pengunjung datang dia sudah balik kehalaman sebelumnya karena terlalu lama menunggu, dan juga membuat google tidak bisa mencari kamu di pencarian.

4. Gunakanlah Add url.

Misalkan kamu telah posting artikel baru, terus kamu kopi paste link url kamu dan buka googl masukkan keyword Add url, akan ada kolom dibagian search engine google, masukanlah link tersebut lalu kirim, ini membuat link kamu dapat dicari di google.

5. Buat Artikel yang Tidak Musiman.

Maksudnya adalah jangan membuat artikel yang hanya dibaca 1 kali, seperti kamu mau menulis tentang kejadian di 2018, ini salah, karena setelah 2020, apa artikel kamu ada yg akan membacanya? tidak, mereka akan membaca trend di tahun tersebut, buatlah postingan yg bisa dibaca berkali kali , seperti tutorial, tutorial pasti akan selalu dilihat karena mungkin mereka lupa caranya lalu melihatnya lagi.

Jadi itulah tips dan trik dari saya untuk kalian agar blog mu ramai, jangan lupa untuk share ke temen-teman kalian yg punya blog juga yaaa.. terima kasih

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

2 komentar:


EmoticonEmoticon