Selasa, 17 April 2018

Tips Agar Blog Kita di Setujui oleh Google Adsense

Blog adalah suatu aplikasi untuk mempublikasikan suatu tulisan kita, seperti membuat tutorial, sharing pengalaman, dan cari duit.
Dari kalian mengunjungi blog ini pasti karena ingin tau bagaimana caranya agar blog kita diterima oleh Adsense agar bisa mendapatkan iklan dan dapat berpenghasilan di Blog ini, jadi triknya adalah..

1. Pastikan Tombol Navigasi berfungsi

Jadi tombol navigasi adalah tombol yang berisi akan kemana kita ketika kita tekan tombol tersebut, misalkan kita memiliki 2 tombol , ada Home, Kontak, ketika kalian klik salah 1 tombol tersebut ternyata tombol Kontak tidak berfungsi atau tidak menuju kemana - kemana, ini membuat Adsense kalian tidak disetujui bila ada tombol navigasi yg tidak berfungsi.

2. Pastikan Template Kalian Rapi

Maksudnya jika kalian menggunakan template pastikan pilih yg simple atau sederhana, jangan yg terlalu banyak widgetnya, sebenarnya tidak apa - apa meletakkan widget asalkan rapi, tidak berantakan, contohnya lebar dan panjang antar widget tidak sama, jadi kalian pasang widget di sisi kiri, widget pertama lebarnya 10 dan wigdet 2 ukurannya 5, itu berantakan karena atas dan bawah tidak lurus.

3. Isi Artikel

Ini sih masih simpang siur, ada yg mengatakan harus ada 50 artikel terlebih dahulu atau 20 artikel baru diterima oleh Adsense, jadi kalo menurut saya isi artikel terlebih dulu sebelum memasang adsense, agar saat sudah ada adsense , sudah ada viewers.

4. Pastikan Blog berumur 1 tahun

Saya kurang mengetahu di tahun 2018, apakah blog harus berumur 1 tahun atau 6 bulan ,setau saya harus berumur 6 bulan dulu sebelum pasang adsense.

Jadi itu cara agar adsense diterima oleh google, memang tidak mudah, dan tidak ada cara instan, saya saja bikin blog ini dari tahun 2016 dan hingga sekarang 2018 baru bisa adsense karena 4 hal tersebut, itupun hanya sedikiy pengunjung, karena blog ini hanya untuk mengikuti lomba menulis artikel, jadi itu saja dari saya, semoga sukses.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon