Minggu, 01 Januari 2017

Beberapa Trend yg Terjadi di Tahun 2016

Halo semuanya, tidak terasa sudah 2017 , dan tidak terasa juga 12 bulan lagi kita merasakan 2018 =D, artikel kali ini , kita akan membahas apa saja sih trend dan kejadian yg pernah terjadi di tahun 2016 , penasarankan ? Yukk scroll ke bawah

1. Samyang Challenge

Siapa yg blom pernah ngikutin atau mencoba samyang challenge ? Saya juga blom sih, samyang adalah sejenis mie berasal dari korea yang sangat pedas, makanya challenge ini diadakan , jadi kita harus makan samyang dan siapa yg tidak habis dia yg kalah, tapi banyak juga orang yg bilang samyang itu gak pedes , kalo menurut saya sih ga tauu dehh, kan blom nyobain..

2. Flip Bottle

Flip bottle , ini juga menjadi trend di tahun 2016, flip bottle ini jadi kita harus membalikkan botol hingga dia berdiri dengan cara di lempar dengan cara seperti sebuah lengkungan , flip bottle ini menurut saya lebih terkenal di 2016 karena hingga pewdiepie saja memainkan tantangan ini bersama jacksepticeye.

3. Rapper Indonesia yg mendunia

Yaa Rich Chigga atau bernama asli Brian Immanuel , seorang comedian yg sering mengupload videonya ke vines , dia skr sudah 17 tahun, dia makin terkenal dengan mengeluarkan lagu berjudul " Dat $tick" , lagu ini sampai dibuatkan reaction oleh 88rising yg mengundang para rapper kelas dunia untuk mengreact dat stick, para rapper itu ada ghostface killah, desiigner, goldlink dan masih banyak yg lainnya.

4. Mannequin Challenge

Challenge yg dibuat oleh para pelajar di florida Amerika menjadi booming saat para pelajar itu menguploadnya ke twitter , mannequin challenge ini jadi kita mendengarkan lagu dan kita harus diam seperti patung / manekin.

5. Pewdiepie Prank Hapus Channelnya

Pewdiepie ini pernah membuat prank bukan hanya kalangan youtube saya yg tertipu tapi hingga media berita juga tertipu , jadi Pewdiepie atau Felix ini berkata ingin menghapus channelnya jika dia sudah menyentuh 50 juta subs , hingga akhirnya pewdiepie sudah endapatkan 50 juta subs lebih di akun channelnya hingga akhirnya dia menepati janjinya dan membuat video menghapus channelnya , dan menghapus channel kedua dia bernama jacksepticeye2 bukan yg 50 juta subs itu, diakhir video dia bertuliskan akan menghapus channel pewdiepie jika sudah mempunya 100juta subs dan tidak ada yg percaya lagi.

6. Tahu Bulat

Tahu bulat digoreng dadakan 500an, memang sudah tidak asing lagi didengar, tahu bulat ini menjadi trend di 2016 karena cara menjualnya yg sangat unik, dengan musik berlirik seperti tahu bulat digoreng dadakan 500an wakwawww, dan dijual menggunakan mobil pickup rasanya sih sangat enak, saking terkenalnya tahu bulat hingga dibuat permainannya dan masih populer di play store dan pernah diurutan pertama playstore..

Itulah beberapa trend dan kejadian yg pernah terjadi di 2016 , saya tidak terlalu ingat apa lagi yg menjadi trend di tahun lalu 2016 ,  jika kalian suka silahkan share ini ke semua medsos yg kalian punya ... terima kasihh :)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon