Senin, 02 Januari 2017

Games Smartphone yg sangat booming

Games sudah menjadi aplikasi yg wajib harus ada di smartphone , entah itu games online ataupun offline , pada artikel kali ini saya akan menulis tentang games smartphone yg booming pernah saya mainin,okee mau tau apa aja yg pernah saya mainin scroll aja langsung kebawah..

1. Get Rich
Get rich adalah sebuah permainan dari mobo marble / line , permainan ini hampir sama seperti monopoli , kita bisa membeli menjual tanah, membangun rumah dan hotel, bedanya di get rich ini online kita memainkannya bersama teman line kita dan permainan ini snagat seru kita juga bisa membeli dadu dan kartu untuk karakter kalian.

2. Clash of Clan
Clash of Clan atau biasa disingkat CoC , game ini bergenre stategy , jadi kita membuat kampung kita hingga menjadi hebat , kita bisa mengupgrade benteng kita , pagar kita , rumah kita , kecuali satu yg tidak bisa di upgrade yaitu builder hut , kasian yaa , jadi game ini selain kita membentuk kampung, kita juga harus mengumpulkan elixir dan gold , untuk membuat troops kita , untuk menyerang kampung punya user lain, jika kita bisa masuk ke klan seorang ( harus bikin clan castle yaa) kita bisa ikut turnament , kita jadi battle dengan klan orang lain .

3. 8 Ball Poll
Permainan Billiard , game biliard ini saya tau dari facebook, saya memainkannya dengan akun fb saya , dan jugabisa tersambung ke akun google anda.

4. Top Eleven
Top Eleven , game bergenre olahraga ,lebih tepatnya sepak bola , game ini kita seperti menjadi pelatih bahkan pemilik klub kita , kita bisa menjual dan membeli pemain, hingga mengganti logo klub , nama klub hingga jersey , disini kita juga bisa melatih pemain dan membentuk sebuah stategi untuk menang, kita juga bisa friendly match , selain itu ada liga , cup dan juga seperti uefa champion , pokoknya sangat seru sekali.

5. Tahu Bulat
Game offline diambil saat boomingnya makanan tahu bulat, game ini kita menjadi pedagang tahu bulat, cara memainkannya sangat gampang, kita hanya mengklik seperti flappy bird , kita juga bisa membeli mobil hingga bahan makanan untuk membuat tahu bulat.

6. Clash Royale
Game dari supercell ini sama seperti CoC , bedanya kita harua mengkumpulkan semua kartu dan harus naik arena dan mengupgrade kartu yg kita punya , setiap kita menang kita akan mendapatkan chest , chest ada dari free chest, crown chest , silver chest, gold chest, giant chest, magical chest, super magical chest hingga yg baru legendary chest, kartu juga banyak tipenya daei kartu common, rare, epic dan juga legendary, terdiri dari 9 arena.

7. Flappy Bird
Game ini sangat sederhana tapi membuat kesal, jadi game ini kita harus tap burung agar burung tidak menabrak atau jatuh melewati pipa hijau.

8. Syobon Action
Cat Mario, game ini tidak kalah menyebalkannya seperti flappy bird , game ini seperti mario bros , kita menggerakkan seekor kucing .

9. Crisis Action
Game bergenre action ini seperti PB dalam android , walaupun PB sekaeang ada versi androidnya juga , game ini kita harus membeli senjata untuk bertempur .

10. Hayday
Permainan peternak , disini kita harus menanam , dan hasil tanamnya kita biaa buat menjadi makanan atau dijual , dan kita juga harus memberikan makanan pada hewan ternak kita , kita juga bisa membeli barang dari peternak lain.

Itulah beberapa game yg saya mainkan pada smartphone saya ASUS ZENFONE 4 , terima kasih sudah membaca terima kasih =D

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon