Sabtu, 26 Mei 2018

Business Card Portofolio

Business Card Portofolio -  Dalam Pembuatan Business Card ada beberapa software yang saya gunakan, yaitu Adobe Illustrator dan Adobe Photoshop. Adobe Illustrator saya gunakan untuk membuat desain dari Business Card tersebut dan Adobe Photoshop saya pakai hanya untuk meletakkan desain business card yang telah jadi ke mockup business card.

Dan dibawah ini adalah desain business card yang saya buat di Adobe Illustrator :




Dan ini adalah setelah diletakkan pada sebuah mockup:



Dan ini adalah Business Card yang saya buat untuk dijadikan Lomba pada salah satu website, memang tidak menang tetapi mendapatkan 4 bintang dari 5, sebenarnya banyak saya lomba lombakan, tetapi hanya 2 terbaik yang saya masukkan.



UNTUK JASA PEMBUATAN BUSINESS CARD BISA HUBUNGI:
Email : anugerahardibisnis@gmail.com
Fiverr : FIVERR ( BISA LEBIH MURAH TAPI MENGGUNAKAN DOLLAR)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon