Sabtu, 26 Mei 2018

3 Tips Membuat Logo Professional

TIPS MEMBUAT LOGO - Logo adalah suatu lambang pada brands, biasanya logo dijadikan suatu yang mudah diingat sesuai nama brand yang dimiliki, banyak yang menganggap membuat logo sangat mudah, tetapi saat dibuat malah membuat lupa model logonya, di artikel ini saya akan memberikan 3 tips agar kita mudah membuat sebuah logo.


1. Kenali Dibidang Apa Brand Tersebut
Jika kalian ingin membuat sebuah logo, kita harus tau dari bidang apa sebuah brand tersebut, contohnya brand tersebut dibidang teknologi, jadi cari beberapa referensi yang ada di dribbble, pinterest, dan platform dimana para desainer berkumpul, carilah logo dibidang teknologi misalkan logo tersebut menggunakan layar komputer, gadget, ataupun yang berhubungan dengan teknologi.

2. Buat Logo Efektif
Jadi buatlah logo yang mudah diingat, sederhana, lihat beberapa brand terkenal dengan logo yang simple, seperti adidas, nike, apple, android, mereka semua adalah brand yang memiliki logo sederhana, dengan memiliki logo sederhana orang - orang akan mudah mengingatnya.

3. Berikan Filosofi
Sebuah logo akan mudah dibuat jika kita sudah memiliki filosofi, jadi logo tersebut mempunyai sebuah arti, misalkan logonya berwarna biru, kenapa harus biru, berikan alasannya, kenapa harus ada gambar layar komputer? berikan alasannya.

Itulah Bagaimana Caranya Kita Membuat Sebuah Logo.

Sudah Buat Logo? Jual Aja Di Creative Market 
Selain Mudah Anda Perbulan Dijamin mendapatkan Penghasilan

MEMBUTUHKAN SEBUAH JASA PEMBUATAN DESAIN LOGO?
HUBUNGI DISINI

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon