Selasa, 24 Juli 2018

Mau Jadi Youtuber Gaming Tapi Cuma Modal HP? Bisa! - Curious Portal Blog

Mau Jadi Youtuber Gaming Tapi Cuma Modal HP? Bisa! - Sekarang jadi youtuber gaming tidak hanya menggunakan Laptop / PC bisa juga dari Smartphone yang kita gunakan, hanya saja harus ada beberapa hal lagi yang harus disediakan yaitu..

1. Aplikasi Perekam Layar
Alat Perekam Layar Harus kita punyai dan dapat di download di playstore, ada beberapa aplikasi yang saya sarankan dari AZ Recorder atau DU Recorder, aplikasi ini dapat merekam layar smartphone kalian saat bermain game.

2. Aplikasi Editing Video
Di Smartphone juga ada aplikasi editing video yang wajib kalian gunakan setelah kita selesai merekam game kita, karena kita juga harus memotong video tersebut atau menambahkan backsound agar makin menarik.

3. Gunakan Earphone / Headset
Earphone dan Headset Digunakan untuk dimanfaatkan mic yang ada di alat tersebut, agar kalian bisa berinteraksi dengan penonton, dan juga menghindari suara tidak jelas / noise / kresek - kresek.

Itu Adalah beberapa hal penting untuk menjadi youtuber gaming hanya modal Smartphone, terima kasih telah membaca artikel saya...

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

1 komentar:

  1. Artikel nya keren, o iya, saya hanya ingin memberi informasi, video di youtube sekarang sudah tidak bisa di download loh ya, tapi saya ada solusi nya! mau tau solusi nya? silahkan ketikkan kata kunci ini di kolom pencarian sobat
    CARA DOWNLOAD VIDEO YOUTUBE DI LAPTOP

    BalasHapus


EmoticonEmoticon