Selasa, 24 Juli 2018

Mau Jadi Youtuber Gaming? Ini Yang Dibutuhkan - Curious Portal Channel

Mau Jadi Youtuber Gaming? Ini Yang Dibutuhkan - Youtube adalah platform yang dibuat oleh Google, platform ini berisikan video - video yang dapat menghibur Kalian disaat bosan, salah satu video yang menarik adalah video gaming, selain menontonnya kita juga bisa share video saat kita bermain game untuk dimasukkan ke dalam youtube, tetapi banyak orang - orang yang bingung apa saja yang dibutuhkan untuk youtuber gaming, selain PC / Laptop, software editing, disini juga ada beberapa yang penting.

1. Camera
Menjadi Youtuber Gaming kenapa harus pake Camera? ya, harus pakai untuk menunjukkan ekspresi kita disaat bermain game, seperti saat bermain game horror, penonton selain lihat gameplaynya, juga lihat ekspresi kita saat ketakutan ini bisa membuat menarik penonton untuk menyaksikan video kita selanjutnya.

2. Alat Rekam Layar
Ini juga penting, karena kita harus merekam layar gamenya agar bisa di upload ke youtube, bayangkan jika kita menjadi youtube gaming, tapi hanya upload ekspresi kita saja? pasti banyak yang menghujat, ada beberapa software untuk merekam layar salah satunya adalah Camtasia, jika Kalian memakai Windows 10 Kalian hanya tekan Win + G, untuk mereka layar.

CHANNEL SAYA

3. Alat Rekam Suara
Kalian juga membutuhkan alat rekam suara, seperti mic, clip on, agar suara kalian terdengar dan tidak noise saat proses perekaman, kita harus berinteraksi kepada penonton agar penonton merasa dilibatkan ke dalam game yang kita mainkan.

4. Software Editing
Tidak seru jika kita rekam game kita tanpa ada unsur editing, jadi kita membutuhkan software editing seperti Adobe Premiere, Camtasia, Sony Vegas, kita dapat editing rekaman kita agar menarik, seperti memotong video yang jeleknya, menambah suara backsound, dan lain lain.

Itulah beberapa Hal Penting menurut saya, jika Kalian ingin menjadi Youtuber Gaming, Terima Kasih, Jangan lupa lihat artikel lainnya yaa.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon