Kamis, 09 Maret 2023

Ide Jualan Bulan Puasa 2023 Modal Kecil - Curiousportal

 Ide Jualan Bulan Puasa 2023 Modal Kecil - Curiousportal

Bulan Puasa atau Bulan Ramadan adalah waktu yang tepat untuk memulai usaha dengan modal kecil, terutama dalam bidang makan minuman untuk berbuka atau sahur, Berikut ini adalah beberapa ide jualan bulan puasa 2023 dengan modal kecil:

1. Jualan Snack:
    Kalian bisa menjual makanan ringan atau snack seperti kolak, ketan, dan apapun itu. Modal dibutuhkan untuk menjual makanan ringan ini sangat kecil, tergantung makanan yang kita akan jual, yang pastinya bisa kamu siapkan dan tidak menunggu waktu lama untuk dihidangkan.

2. Jualan Minuman:
    Selain jualan makanan ringan, kamu juga bisa menjual minuman yang banyak diminati untuk berbuka puasa, seperti jus buah, es buah, sampai teh hangat. Modal untuk memulai bisnis ini juga termasuk kecil.

3. Jualan Kue:
    Bolu, brownies dan kue tradisional atau jajanan pasar, bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin berjualan kue untuk berbuka puasa, ini termasuk modal kecil, kamu bisa membuatnya sendiri atau membeli dari pemasuknya langsung agar lebih murah.

4. Jualan Nasi Kotak:
    Untuk jualan nasi kotak, kamu membutuhkan modal sedikit lebih besar, kamu bisa mencoba menjual nasi kotak yang mudah diambil oleh orang-orang kantoran, atau yang sedang di jalan, nasi kotak pada umumnya berisikan aneka lauk dan sayur, seperti tempe orek, telor/ayam, hingga sayur atau capcay.
 
5. Jualan Makanan Siap Saji:
    Sate, bakso hingga nasi goreng adalah makanan siap saji, kamu bisa memasak ini di rumah dan menjualnya di depan rumahmu, atau menjual di tempat yang diperbolehkan.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon